RUTE TAKBIR KELILING WARGA DESA JAMBU TAHUN 2016



Di tahun 2016 M atau 1437 H ini, Desa Jambu melaksanakan Takbir Keliling berbasis "Komunitas"
Berikut rute yag dapat di himpun ( bisa ada perubahan)

1. Takbir Keliling RW 01
rute :  Start : Masjid Al Iklas - ke Timur jl H. Karmani - belok kiri Jl. Batas Jambu Srobyong - Perempatan ke kiri Jl. Raya Mlonggo Bondo - finish Hal Masjid Al Iklas

2. Takbir keliling RW 02 (mengikuti rute Takbir keliling Komunitas Nurut Taubah)

3. Takbir keliling RW 03
rute : Start : Mushola Al rosyidin - Ke barat jl Anugrah - ke kanan jl Raya Mlonggo Bondo - ke kiri jln Barokah (pingir sungai) - lapangan ke kiri Jl waru doyong- ke kiri jl Raya Jepara Bangsri- Pasar Mlonggo Belok kiri- ke kiri finish Hal mushola Al Rosyidin ( bisa ada perubahan)

4. Takbir Keliling RW 04
rute : Takbir Keliling di lingkungan RT masing-masing

5. Takbir Keliling RW 05  (mengikuti rute Takbir keliling Komunitas Nurut Taubah)

6. Takbir Keliling RW 06.
 rute : Strat: Hal masjid As Syubakir - ke timur Jl TPI, puter balik sekitar makam Ngajun- finish Hal masjid As Syubakir

7. Takbir keliling RW 07 Rute : Strat: Hal masjid Baiturahman - ke barat belok kiri jl Wahid haji (gesita) - Ke kanan  Jl Donoloyo- Ke kiri Jl Raspani - Lurus ke jalan sekuro - ke kiri ke perempatan kamboja - kiri Masuk Jl raya - finish hal Masjid Baiturahman.


8  Takbir keliling RW 08 ( Belum ada rute yang di tentukan)


9.  Takbir keliling Komunitas Nurut Taubah
Rute : Start Mushola Darut Taufiq (RT 15) ke barat jl H Ridwan- Belok kiri Jl, Kamirah- ke kiri ke pertigaan Mbah H Samiun - ke kiri Jl Mawardi- ke kanan depan Mushola Ash Shidiqin- lurus sampai ojek depan koramil- ke kiri jl Raya Jepara bangsri- ke kiri Jl raya Mlonggo Bondo-ke kiri Jl H Ridwan-finish Mushola Darut Taufiq.

Demikian info rute yang dapat kami sarikan dari beberapa sumber, dilapangan sangat mungkin terjadi perubahan dan pengalihan rute. info pengalihan dan perubahan rute bisa di sampaikan di Hotline 081326484572