SOSIALISASI DAN PEMANTAPAN PIK-R "SAHABAT PENA"

Desa Jambu. Pusat Informasi Kesehatan Remaja “Sahabat Pena” yang biasa di kenal PIK-R “Sahabat Pena” mengadakan Sosialisasi pada Rabu 19 April 2017 pukul 19.30 WIB sampai 21.30 WIB di Balai Desa Jambu  dengan tema  “Kenali Dirimu, Kenali Sistem Reproduksimu”. Acara ini di hadiri 60 peserta dari target 50 peserta  yang di ambil dari remaja dan organisasi – organisasi yang berada di Desa jambu, dan tidak ketinggalan juga Bapak Petinggi Desa Jambu dan Dinas PLKB kecamatan Mlonggo  ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara tersebut. Dalam acara kali ini materi yang diterangkan soal Reproduksi, Narkoba, dan tentang HIV AIDS yang di tutuori oleh Ibu Heti Purbaningrum dari dinas P3P2KB jepara
Acara berjalan dengan baik mulai dari pembukaan sampai paripurna acara tidak ada aral yang melintang ditambah renspon dari peserta yang aktif bertanya dan memperhatikan dengan seksama membuat acara Sosialisasi dan Pemantapan PIK-R “Sahabat Pena” mempunyai  daya tarik sendiri. Bagi Pemerintah Desa Jambu, di harapkan kedepannya program yang akan di jalankan PIK-R ini akan selalu di support oleh Pemerintah  desa dan masyarakat sekitar agar bisa membantu permasalahan remaja desa Jambu.

 “Dengan berjalannya kegiatan dan keaktifan PIK-R petinggi akan selalu mensupport  dan selalu memberi dukungan dana mamupun moril” Tutur Bapak Muhammad  Arif Petinggi Desa Jambu. Hal tersebut yang menjadi modal penyemangat pengurus PIK-R untuk lebih aktif lagi dalam menjalankan amanah yang telah d berikan desa pada PIK-R.