SAFARI RAMADHON PLT. BUPATI JEPARA TAHUN 1440 H /2019 M





Plt Bupati Jepara, H. Dian Kristiandi, S.Sos . Jum'at 31 Mei 2019 mengadakan Safari Romadhon atau Tarawih keliling di Masjid Besar Baiturrahman Jambu. Bupati dan rombongan hadir beserta Forkopinda, melaksanakan Sholat Isya' ,Taraweh dan Sholat Witir sebelum beramah tamah dengan seluruh jamaah.

Rombongan Bupati di sambut langsung oleh Ketua Takmir Bp, Sugiwanto, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa program pembangunan Masjid diantaranya, rencana pemasangan AC, pemasangan CCTV, pembangunan menara Masjid, adanya Satpam Masjid dan permohonan adanya Keringanan biaya listrik masjid.

Dari Bupati menyampaikan beberapa hal diantaranya, ucapan terimakasih atas kondusifitas keamanan di Kecamatan Mlonggo, khususnya Desa Jambu pasca 22 Mei 2019, Masih terjaganya harga-harga kebutuhan pokok menjelang lebaran, juga aturan takbir keliling tahun ini , yang mengharuskan peserta takbir hanya berkeliling di kecamatan masing-masing. Terakhir plt Bupati menyampiakan bingkisan serta Bantuan Dana sebesar Rp. 50 Juta dan bisa dicairkan di Bulan Agustus 2019, setelah masuknya proposal.

Acara safari Ramadhan bertepatan dengan khataman Al Qur'an di Masjid Baiturrahman. Acara  di tutup dengan ramah tamah dengan  menikmati hidangan bersama jamaah, (noorrofiq@010619)