PRESENTASI PPID JAMBU KE KIP PROPINSI

Jumat, 25 Oktober 2019


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Desa Jambu setelah mengirimkan SAQ (Self Assesment Quesseniry) ke Komisi Informasi Publik Propinsi Jawa Tengah dan hasilnya Desa Jambu dan Desa Kecapi masuk 51 desa se Jawa Tengah yang di undang untuk mempresentasikan apa apa yang telah di cantumkan dalam formulir SAQ. (Isian Formulir SAQ PPID Jambu Klik di sini ).

Penilaian SAQ, untuk Desa Jambu mendapat Nilai 80,8  kalo di rangking masuk urutan 14 besar.
( surat undangan dan nilai  Klik disini)

Presentasi PPID dilaksaanakan di kantor Bapermasdes Propinsi Jawa Tengah, Desa Jambu mendapat sesi ke 3 yakni jam 15.30-18.00. Tim presentasi terdiri dari 4 orang yakni Luthfi Naufal, SE sebagai ketua PPID, Noor Rofiq, ST sebagai sekretaris PPID dan Presentator, Sri Wahyuni bidang Pengelolaan Dokumentasi dan sebagai operator dan Salehah bidang Pelayanan Dokumentasi.

Tiap tim mendapat kesempatan presentasi 10 menit dan dilanjutkan dengan pendalaman materi. Dari hasil presentasi Jambu mendapat 60,2. Dari hasil tersebut  Desa Jambu termasuk desa yang akan di Visitasi oleh KIP Propinsi. Visitasi akan dilaksanakan pada tgl 12 November 2019 untuk menetukan yang terbaik di Jawa Tengah dalam mnyajikan keterbukaan informasi untuk masyarakat.....salam sukses dan tetap semangat