PELATIHAN KULINER DI DESA JAMBU

PemdesJambu melalui Karang Taruna Muda Tama telah melaksanakan Pelatihan Kuliner yang dihadiri warga Jambu pada Kamis, 23/11/2023 yang bertempat di Aula Pemdes Jambu.

Pelatihan ini menyasar pada ibu rumah tangga untuk meningkatkan kegiatan ekonomi melalui bidang usaha kuliner. Peluang usaha kuliner masih sangat terbuka luas, akan tetapi di perlukan support dari segala elemen masyarakat yang terkait.

Dengan perkembangan bisnis kuliner yang dinamis maka sangat diperlukan inovasi terbaru dalam kuliner yang ditawarkan pada pasar. Sehingga kegiatan pelatihan seperti ini tentunya sangat diperlukan. Selain itu kerja keras dan keuletan dari pelaku bisnis kuliner juga menjadi faktor penting dalam perkembangan bisnis kuliner.

Pelatihan ini juga dirapkan mampu menumbuhkan kemandirian secara ekonomi dari ibu rumah tangga di Desa Jambu. Dengan ibu rumah tangga yang mandiri secara ekonomi tentunya akan meningkatkan kepedulian terhadap kondisi ekonomi keluarganya. Upaya-upaya seperti ini tentunya sebagai bentuk kepedulian dan kerja keras Pemdes Jambu untuk meningkatkan kesejahteraan warganya.