LOMBA PENULISAN ARTIKEL DAN BERITA



Dalam Rangka meningkatkan dan memupuk kemampuan di bidang menulis bagi warga masyarakat, LKM (lembaga Komunikasi Masyarakat) " PIJAR" desa Jambu mengadakan lomba Menulis Artikel atau Berita dengan Tema "Pokok e Jambu" artinya, semua tulisan dan berita harus berhubungan dengan Desa Jambu secara luas. Materi dan Cara penulisan bebas, dan harus di sertai dengan foto yg berhubungan dengan tema tulisan.

Tulisan yang masuk akan di upload ke Web Desa, Peserta tidak di pungut biaya. Tulisan harus orisinil ( karya sendiri) dan  belum pernah di publikasikan.

Tata cara lomba:
1. Bagi tingkat SD, peserta dapat mengirimkan tulisannya kepada Pengurus LKM /KIM yang ada di masing-masing RW, dan akan di bantu untuk mengirimkan ke panitia melalui e-mail.
2. Bagi Peserta tingkat SLTP dan SLTA dapat langsung mengirimkan tulisannya disertai No. Hp kepada Panitia melaui email : kimpijar@gmail.com
3. Asal peserta dari mana saja diperbolehkan, yang penting tema tulisan harus yang berhubungan dengan Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara
3. Pengiriman tulisan terakhir pada Tanggal 10 Agutus 2015 jam 00.00 WIB.
4. Pengumuman dilakukan via Web desa Jambu ini pada tanggal 17 Agustus 2015 jam 00.00 WIB.
5.Setiap tulisan yang masuk akan di upload atau di publikaikan lewat Web Desa Jambu
6. Dari sinilah akan di lakukan penilaian dari beberapa unsur tulisan oleh juri yang berasal dari LKM, Pemdes, BPD , Kominfo dan dan tokoh lainnya.

Lomba ini di bagi dalam 3 Katagori:
1. Tingkat Sekolah Dasar.
2. Tingkat SLTP.
3. Tingkat SLTA.

Hadiah semua katagori berupa uang Tunai dan Piagam.